Tutorial Mobile Legend Map Hack

Sobat bandarq dimanapun anda berada, bagi para pecinta game MOBA Mobile Legends Bang Bang tentunya akan sangat ketagihan dengan game ini. Banyak dari para pemain yang ingin menacari Tutorial Mobile Legend Map Hack yang tentunya dapat membantu untuk mempermudah berlangsungnya game, dan mempermudah untuk mendapatkan kemenangan.

Saat ini, secara pribadi saya masih mencoba salah satu Mod (Modifikasi) APK yang bernama Kuroyama Mod APK, yang memang dapat digunakan untuk hacking Map, sehingga anda bisa mengetahui dimana saja letak musuh saat ini, meskipun musuh sedang berada di base nya masing-masing.

Jadi, Mod ini dapat membantu anda, khususnya hero yang memiliki mobilitas tinggi seperti Fanny, Karina, Lancelot, dan Gussion untuk mencuri buff musuh disaat mereka lengah, atau membunuh hero yang memiliki Hp kecil dengan mudah pada saat mereka jauh dari turret mereka.

Dengan menggunakan Mod Kuroyama ini, tentunya kemenangan akan sangat mudah didapatkan, terutama jika kalian menggunakan hero Natalia, yang bisa memiliki mobility tinggi, tapi juga bisa menghilang dari map.

Jadi, anda bisa memiliki 2 keunggulan, yaitu anda bisa melihat musuh, tetapi musuh tidak bisa melihat anda karena mode siluman yang dimiliki natalia.

Untuk langkah-langkahnya :

  • Silahkan anda browsing dan mencari file Kuroyama Mods di Internet. Ukurannya hanya sekitar 97 MB.
  • Install MOD Kuroyama di ponsel anda.
  • Buka Mod tersebut kemudian login seperti biasa, dan mulai bermain.

Dari sini, anda sudah bisa menerapkan mod yang telah anda download tadi, sehingga anda bisa benar-benar memiliki kelebihan di seluruh areal pertempuran.

Dalam penggunaan mod ini, saya sarankan untuk tidak terlalu mencolok,. Artinya, anda harus berlagak biasa saja, seperti tanpa menggunakan Mod, namun lambat tapi pasti anda bisa berusaha untuk memperlambat lawan dalam meningkatkan level, dan juga anda bisa menggunakan kesempatan tersebut untuk membunuh musuh yang hanya memiliki HP yang tipis.